Selasa, 16 April 2013


Jakarta, 14 MARET 2013


Kepada Yth :

Bagian Personalia
BLIZT MEGAPLEX
Dengan hormat,
Setelah menerima informasi yang saya terima mengenai kebutuhan STAFF PROMOTION, maka yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                            : Alit Aji Nugroho
Tempat/Tgl.Lahir          : Jakarta, 20 November 1994
Alamat                          : Jl. Amal 2 No.03 Rt.009/01, Pondok Bambu, Duren Sawit
                                         Jakarta Timur 13430.
Telpon/HP                     : 081318430586
Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk dapat diterima sebagai STAFF PROMOTION yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.     1  Pas Foto
2.      2 Daftar Riwayat Hidup
3.      3 Foto copy ijasah
4.      4 Foto copy KTP
Demikianlah surat lamaran pekerjaan ini saya buat dan besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,



( ALIT AJI NUGROHO )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar